Senin, 04 Juli 2011

Cara mendapat Uang / dollar dari A.W.Surveys

Cara Daftar Gratis
Caranya sangat mudah. kunjungi situsnya atau klik langsung disini
Begitu selesai entry datamu, konfirmasi akan dipost via e-mail mu. Di sana kamu akan dapatkan registrasi link untuk kamu akses. Nah konfirmasi selesai dan kamu siap menjadi member. Login segera!

Memulai Survey
Selesai login, anda akan langsung mendapat welcome survey di account anda senilai US$ 6.00 (6 Dollar), tapi harus survey dahulu.
Anda juga bisa mengikuti lucky draw dengan hadiah bulanan US$ 500.00 dengan mengikuti program ini jika anda beruntung, ada di salah satu survey.
Saya sendiri kurang dari 30 menit sudah bisa mengumpulkan US$ 27.00 dengan mengikuti survey yang disediakan yaitu mereview beberapa web site secara general.
Satu site dalam survey tahap awal ini senilai US$ 4.00/survey (masing-masing survey berisi 2 site)
Survey selanjutnya akan dikonfirm ke email dan begitu seterusnya begitu ada survey-survey baru. Tapi jangan melulu mengandalkan emailmu untuk menunggu. Login saja karena terkadang belum dikonfirmasi ternyata sudah ada

Referral
Program ini juga menyediakan bonus bagi anda yang bisa mereferensikan rekan anda untuk bergabung, setiap satu orang rekan anda yang bergabung anda akan mendapatkan
US$ 1.25 . Jika anda bisa mereferensikan 10 orang saja per hari maka sehari anda bisa mendapatkan US$ 12.50 atau sekitar Rp. 112.500, 00 lumayan bukan !
Atau Copy Link di bawah Ini :
http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=bouncel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar